Tiket Pesawat

Lion Air Kembali Layani Penerbangan Lampung-Jakarta Rp 300 Ribuan

Saat ini maskapai penerbangan Lion Air Group tengah memberikan harga promo mulai dari Rp 300 ribuan untuk penerbangan Lampung-Jakarta.

Penulis: Elen Oktavia
Editor: taryono2019
Dok. Angkasa Pura I via kompas.com
Promo Tiket Pesawat Jakarta-Lampung Rp 300 ribuan 

TRIBUNLAMPUNGTRAVEL.COM, BANDAR LAMPUNG – Maskapai penerbangan saat ini sudah dapat melakukan perjalanan ke berbagai tujuan.

Seperti maskapai penerbangan Lion Air Group yang sudah terbang sejak 10 Juni 2020 lalu.

Saat ini maskapai penerbangan Lion Air Group tengah memberikan harga promo mulai dari Rp 300 ribuan untuk penerbangan Lampung-Jakarta.

Dilansir dari Tribunlampung.co.id Manager Area Lion Air Group Sumatra Bagian Selatan Haris Pranomo menyampaikan hal tersebut.

 “Lion Air Group mulai terbang kembali sejak 10 Juni 2020 dan melayani penerbangan Lampung-Jakarta,” terangnya, Senin (22/6/2020).

Taman Bunga Celosia Umbul Helau, Ekspansi dari Taman Strawberry dan Rumah Kelinci

Taman Bunga Celosia Umbul Helau Kemiling, Bisa Belajar Berkebun

Untuk aturan penerbangan calon penumpang diwajibkan untuk menyiapkan rapid test dengan hasil non reaktif dengan masa berlaku maksimal 3 hari

Tiket pesawat dapat diperoleh calon penumpang di seluruh travel agent, website resmi Lion Air dan Batik Air, serta kantor perwakilan Lion Air Group setiap daerah.

Penerbangan ini akan dilakukan setiap hari dengan menggunakan maskapai Batik Air dan Lion Air.

“Untuk penerbangan Batik Air rute Lampung-Jakarta pada pukul 10.00-10.50 WIB sedangkan untuk penerbangan Lion Air rute Lampung-Jakarta pada jam 12.00-12.50 WIB,” tambah Haris Pranomo.

Lion Air Group menegaskan pihaknya tetap menerapkan semua ketentuan penerbangan yang berlaku selama masa waspada pandemi virus corona (Covid-19).

(tribunlampungtravel.com/Elen Oktavia)

Sumber: Tribun Lampung

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved